Minggu, 02 Oktober 2011

0 ->: Grosir Propolis Tsabit

Judul Iklan:Grosir Propolis Tsabit
Isi Iklan:Propolis Tsabit
Isi 7ML kemasan botol Beling
Harga @ 120.000,-/Botol
Harg Promo 50.000,-

Mengapa kita memerlukan PROPOLIS ?

Gaya hidup dan keadaan lingkungan kita yang tidak sehat dewasa ini semakin menunjang memburuknya sel-sel tubuh, karena adanya berbagai pollutan yang mencemari udara yang kita hirup, air yang kita minum, dan makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Semua penyakit di era modern ini adalah hasil akumulasi dari sel-sel yang lemah dan tidak sehat tersebut. Radikal bebas hampir bisa dipastikan bersumber dari apa yang ada di sekitar kita.

PROPOLIS dengan kandungan ekstrak propolis sebesar 20 % adalah produk yang disiapkan untuk membantu memperbaiki daya tahan tubuh anda.

Harun Yahya salah seorang ilmuwan muslim terkemuka saat ini pada tahun 1998 menulis dalam bukunya yang berjudul "Menyingkap rahasia alam semesta" menjelaskan bahwa propolis yang dihasilkan lebah memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

PRINSIP UMUM CARA PAKAI :

1. Gunakan air panas (70oC) untuk melarutkan Propolis Diamond, selanjutnya boleh dicampur air dingin untuk dapat langsung di minum.
2. Hindari pengunaan Wadah / alat yang terbuat dari logam, karena akan mengurangi kemampuan Propolis.
3. Boleh dicampur dengan berbagai jenis minuman / juice. Dapat dikombinasikan dengan obat-obatan dokter 1 jam sebelum atau setelahnya.
4. Usia 2 – 60 Tahun mulai dari 5 tetes 3 kali sehari, jika belum merasakan perubahan, naikkan 1 tetes tiap 3 hari. Pertahan-kan dosis yang terasa ada tindak balas, lalu naikkan jika sudah tidak terasa lagi. Jika tejadi tindak balas pada tetesan tersebut maka dosisnya diturunkan.
5. Usia <2 th, Wanita Hamil >4 bln dan, >60 tahun, mulai dari 1 tetes 3 kali sehari, lakukan seperti poin 1 untuk meningkatkan dosisnya.
6. Untuk pemakaian luar, Propolis Dapat ditetes langsung atau dicampur terlebih dahulu dengan air panas secukupnya, lalu dioleskan ke kulit. Pada kasus luka ringan, Propolis dapat langsung dioleskan.
7. Perbanyak minum air putih setelah minum Propolis, kecuali untuk penderita gagal ginjal.
8. Waktu yang paling baik mengkonsumsi Propolis adalah sebelum makan.
Nama Perusahaan:
Website:http://www.tsabit-group.co.cc
Gambar:Propolis Tsabit.jpg



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar

Semua isi iklan, segala akibat sebelum dan sesudah transaksi oleh karena iklan di web ini adalah tanggungjawab masing - masing. HATI HATI ATAS SEGALA BENTUK PENIPUAN
 

IKLAN JELAJAHKU Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates